15.39
Tidak semua orang bisa melakukan hal 'berani' ketika berada di atas ranjang bersama pasangan. 

Ada beberapa orang, khususnya wanita, yang merasa malu untuk mengawali ajakan bercinta. 

Jika Anda termasuk orang yang bersifat demikian, maka tidak ada salahnya untuk menyimak panduan bercinta bagi wanita pemalu seperti yang dilansir dari She Knows (28/03) berikut ini.

Fokus untuk menggoda
Jangan remehkan kekuatan menggoda seorang wanita, meskipun ia adalah seorang yang pemalu. Goda pasangan Anda dengan catatan-catatan romantis atau mengirim SMS untuk menarik perhatiannya dan membuatnya ingin bercinta dengan Anda.

Berpakaian sensual
Pria mana yang tidak tertarik jika Anda berpakaian seksi dan sensual di hadapannya. Tanpa berkata apa-apa, pasangan tentu akan langsung penuh gairah ketika melihat Anda menggodanya dengan pakaian yang Anda kenakan.

Menciptakan suasana
Anda bisa menciptakan suasana yang romantis sebagai tanda ajakan bercinta pada pasangan. Lilin, musik yang romantis, bunga, handuk yang lembut, bahkan sebotol wine sudah cukup menjadi tanda bahwa Anda ingin segera bercinta dengan pasangan.

Memuji si dia
Pancing pasangan dengan pujian bagaimana hebatnya ketika dia di atas ranjang dan melakukan hal ini atau itu kepada Anda. Dengan demikian si dia akan merasa tersanjung dan semakin ingin melakukannya lagi bersama Anda.

Meskipun Anda seorang pemalu, ternyata Anda juga bisa mengawali ajakan bercinta dengan pasangan bukan?

0 komentar:

Poskan Komentar