Mesin pencari Blekko baru saja meluncurkan
ROCKZi, cara visual baru yang menarik bagi konsumen untuk mengkonsumsi dan berinteraksi dengan konten
segar yang paling diinginkan pengguna. Setelah memilih kategori yang
ingin Anda baca (Geekery, Biz ini, glitterati ...), Anda akan disajikan artikel dalam tampilan grid, hal ini kita mengingatkan Flipboard pada iPad.
Anda juga dapat upvote
artikel dengan tombol "Ini RockZ" dan memberikan komentar. Pengguna
dapat mengirimkan artikel baru dan berbagi di Twitter, Facebook dan Pinterest.
Selain itu, Anda mengumpulkan poin dalam setiap tindakan.
Namun, jangan tertipu oleh nama produk yang berbeda-beda. Blekko dan ROCKZi berjalan beriringan untuk meningkatkan
dalam mencari di mesin pencari yang paling nyaman.
ROCKZi pertama kali dikonseptualisasikan
oleh seorang insinyur Blekko selama hackathon internal dan kemudian berkembang
menjadi produk skala penuh. "Kami tidak ingin menyajikan konten segar
dalam semacam pencarian berita tradisional dari jalan dengan meluncurkan
news.blekko.com dan menempatkan kotak pencarian di sana," kata pendiri dan
VP pemasaran Mike Markson. "Blekko adalah semua tentang kurasi - orang
ingin pendeta, Anda hanya harus memberi mereka hak set alat. Tujuan lain dengan
ROCKZi adalah untuk mengambil aspek kurasi dari tangan pengguna
dan menyerahkannya kepada pengguna sehari-hari, "ia melanjutkan.
Memang, pengguna Blekko telah
mengidentifikasi konten berkualitas dalam kategori vertikal disebut slashtags ROCKZi diluncurkan. Hal ini kemudian memungkinkan pengguna untuk
mempersempit permintaan dengan / berita, / teknologi atau / blog misalnya -
mereka slashtags adalah kata kunci ROCKZi. "Daripada membuat
slashtags database dicari, kami ingin mengubahnya dari dalam ke luar dan memberikan
itu sebagai umpan," kata Markson.
Selain itu, ROCKZi menggunakan Facebook Connect untuk menunjukkan kepada teman, Anda telah mengirimkan atau menyukai sesuatu dalam bidang keahlian mereka.
Website ini sekarang mulai berjalan dan aplikasi
mobile sedang dikembangkan. Blekko telah meningkatkan pendapatan hingga sekitar $ 50 juta dan,
menurut Markson, layanan itu memiliki 5,5 juta pengguna pada bulan Juni. Ketika datang kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari layanan ini, mereka sedang mempertimbangkan
menempatkan iklan di sebelah hasil pencarian ROCKZi dengan cara yang sama
mereka lakukan di Blekko.
0 komentar:
Posting Komentar