19.09
Posisi Seks Terbaik untuk Laki-laki - Entah Anda benar-benar ngebet ingin punya anak laki-laki atau ingin memberikan adik laki-laki untuk putri Anda, cobalah lakukan percobaan dengan posisi seks berikut ini. Selain itu juga ada tips mengenai pola makan dan pemilihan waktu untuk menambah peluang mendapatkan bayi laki-laki.

Coba dari belakang
Posisi ini juga dikenal dengan istilah “Doggie Style,” sangat direkomendasikan untuk pasangan yang berharap untuk memiliki anak laki-laki, kata Stacy Rybchin, pendiri dari My Secret Luxury. Kenapa? “Karena posisi tersebut memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan karenanya, selama ejakulasi, sperma si pria bisa menuju ke serviks lebih cepat.” Secara umum, sperma jantan mampu bergerak cepat, tapi masa hidupnya lebih pendek dari sperma betina, jadi semakin pendek jarak yang ditempuh , semakin baik peluangnya.
Coba posisi berdiri
Rupanya untuk mengandung seorang bayi laki-laki, Anda harus mencoba untuk melakukan seks sembari berdiri. Posisi ini, seperti doggie stylememungkinkan adanya penetrasi yang dalam dan juga membuat sperma bergerak lebih cepat karena mereka harus berenang melawan gaya gravitasi untuk mencapai sel telur. Walaupun hal ini belum didukung bukti ilmiah, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba.
Pilih posisi yang bisa membuat Anda orgasme
Setiap kali wanita orgasme, maka vagina mereka menjadi lebih basa. Dan perubahan keseimbangan pH akan membantu sperma. Mereka bisa mencapai sel telur lebih cepat dan lebih banyak sperma jantan yang hidup karena keasaman vagina berkurang sehingga semakin tinggi sel telur dibuahi.
Tunggu sampai Anda berovulasi
Pemilihan waktu, tentunya merupakan faktor penting bila seorang wanita ingin mengandung. Percaya atau tidak, tapi kapan Anda bercinta akan mempengaruhi gender dari bayi yang dikandung. Dilansir dari She Knows, untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak laki-laki, bidan dan perawat berpengalaman Carmen Kosicek, RN, MSN menyarankan untuk berhubungan badan menjelang masa ovulasi (paling tidak empat atau lima hari sebelum). Dengan demikian peluang untuk sukses lebih besar.
Makan lebih banyak kalori
Makan lebih banyak kalori dan juga makan sereal untuk sarapan. “Sebuah penelitian diadakan oleh para peneliti di Universitas Exeter, UK menyarankan bahwa meningkatkan asupan kalori paling tidak 400 kalori per hari dan makan sereal dengan pisang, ikan, sayuran dan makanan berenergi lainnya maka peluang untuk mendapat bayi laki-laki lebih besar,” ungkap Dr. Ava Cadell, juru bicara dari The Experience Channel yang juga merupakan terapis seks dan cinta terkenal.
Minta sang suami minum kopi
Setengah jam sebelum berhubungan intim, mintalah suami Anda minum kopi berkafein tinggi atau satu gelas besar minuman soda. Dr.Shettles, penulis How to Choose the Sex of Your Baby, percaya bahwa hal ini akan memberikan sperma kekuatan ekstra, terutama sperma jantan.

0 komentar:

Poskan Komentar