19.00

Foto Bugil Polwan Lampung - Foto bugil yang di duga adalah Brigpol berinisial RS yang merupakan sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko beredar di facebook. Setidaknya ada tiga buah Foto bugil mirip salah seorang oknum Polisi Wanita (polwan) Lampung yang beredar. 


Tampak dalam foto pertama diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas. Begitu pula dengan foto kedua.
Sementara foto ketiga perempuan berambut pendek itu berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih.

Foto yang sempat diunggah dalam akun Facebook polwan yang bersangkutan, telah dihapus beberapa jam kemudian.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny F. Sompie mengatakan bahwa Polda Lampung tengah melakukan pengecekan foto itu. Ia mengaku sudah mengetahui kabar beredarnya foto tersebut. Dan jika memang benar itu foto RS maka akan disanksi tegas.

"Apakah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya," kata Ronny di Markas Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

"Semua terkait disiplin ya kita proses," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar