14.58
Berita Terkini - Seorang remaja berusia 16 tahun, siswi sebuah SMP negeri di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), terpaksa keluar sekolah. Ia kini tengah mengandung delapan bulan.



Remaja berinisial AS itu hamil hasil hubungannya dengan sang kekasih, seorang mahasiswa berinisial MJ.

“Saya lihat sendiri waktu itu dia gendong anak saya di dalam rumah. Setelah itu saya tangkap mereka dan saya suruh datangkan orangtua lelaki untuk bertanggun jawab. Namun hingga hari ini dia sudah lari,” ungkap GS, ayah korban.

GS sudah melaporkan kasus ini ke Polres TTU kemarin.

Menurut AS, sejak awal berpacaran, mereka sudah sepakat akan menikah. Karena itu, ia tidak begitu khawatir saat pertama kali mengetahui hamil.

“Kami berhubungan badan berulang kali, baik di rumah saya maupun di rumahnya. Tetapi saat saya sudah hamil ternyata dia lari tidak bertanggung jawab,” timpal AS.

Ia berharap kekasihnya kembali dan menunaikan janji, yakni menikahinya sebelum sang bayi lahir.

0 komentar:

Posting Komentar