14.56

 Fakta Wanita - Wanita cantik dan muda merasa heran dan bertanya-tanya, mengapa pria lebih mencari dan tertarik kepada wanita yang lebih tua. Meskipun kita melihat hubungan tersebut skeptik, namun hal tersebut tidak mengejutkan lagi.  
 
Ada beberapa hal mengapa pria cenderung menyukai wanita yang lebih tua, lantaran wanita yang dewasa memiliki beberapa sifat yang dianggap mengagumkan bagi kaum Adam seperti berpengalaman, bisa bersikap dewasa, dibanding wanita muda yang belum tentu dewasa.
 
Pria memiliki alasan mengapa dirinya mengejar seorang wanita yang lebih tua. Dengan seringnya sharing berbagai hal dengan wanita yang lebih tua, kita menemukan jawaban mengapa pria muda lebih tertarik dengan wanita yang lebih tua. Berikut alasannya? Seperti yang dilansir dari lamanallwomenstalk.



 
Kenyamanan

Wanita yang lebih tua mengenal dirinya lebih baik daripada siapa pun, yang membantu mereka memancarkan keyakinan.  Selain memiliki ketenangan, jaminan, dan kepastian, hal tersebut membuat pria menilai wanita yang lebih tua sangat seksi dan menarik.
 
Pria memuja seorang wanita yang memiliki kepercayaan diri dan yang memiliki rutinitas sendiri, dan tidak khawatir untuk menjadi dirinya sendiri di sekitar orang lain. Ini  tidak bisa dipungkiri, oleh karena itu pria tertarik menemukan wanita yang lebih tua.
Hal ini jauh lebih mudah untuk menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang kurang menuntut, lebih santai, dan memiliki sikap yang baik tentang kehidupan.
 
Bertanggung jawab

Seorang wanita yang lebih tua kemungkinan besar pekerja keras yang telah membangun dasar untuk dirinya sendiri. Wanita yang lebih tua cenderung lebih fokus dan tahu persis apa yang mereka inginkan. Dia dapat membantu membimbing dan mengajari pria bagaimana menjalani kehidupan, dan membangun kepercayaan diri, dan harga diri. Pengalaman hidupnya sudah ia lalui, tentunya bisa membantu si pria untuk menjadi seseorang yang tetap rendah hati dan realistis.
 
Mandiri

Biasanya wanita yang lebih tua dan mandiri tidak membutuhkan pria dalam hidupnya. Mereka tidak perlu mengemis hanya untuk minta traktir hanya untuk makan atau minum, karena mereka bisa membayar untuk makan malam dan minuman sendiri. Mencoba untuk bermain api dengan seorang pria, rasanya mustahil bagi si wanita, dan berfikir ulang mengenai hal itu. Wanita yang lebih tua tidak mau bermain api dengan pria, karena mereka tahu apa yang mereka inginkan.
 
Kejujuran

Kejujuran dan kepercayaan selalu dijunjung tinggi oleh wanita ini kepada pasangannya. Saling menghargai adalah hal yang penting untuk membangun sebuah kencan dan hubungan cinta. Wanita dewasa lebih menguasai bagaimana kejujuran, kepercayaan dan kehormatan. Dia tidak tertarik dengan pria yang masih mencoba untuk membohonginya dengan kencan bersama wanita lain.
 
Pengalaman

Wanita yang lebih tua telah melewati berbagai kehidupan termasuk pengalaman dan hubungan percintaan. Wanita yang lebih tua sangat mengerti bagaimana mereka ingin diperlakukan. Wanita ini juga memiliki emosi yang stabil dan mencari koneksi hubungan yang baik dengan prianya. Mereka bisa membantu pria untuk belajar mengenai arti kehidupan seperti menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi sahabat yang baik dan cara membina hubungan yang lebih lama dengan pasangan.
 
Percakapan

Percakapan bagi wanita yang lebih tua merupakan hal yang penting, karena lewat percakapan si wanita tersebut biasanya berbagi cerita mengenai pengalaman hidup. Percakapan tidak terhenti hanya di kisah hidupnya, namun belajar dan berkembang satu sama lainnya. Pria lebih menghargai pengalaman seorang wanita yang lebih tua dibandingkan hanya mengincar seks atau cantik.
 
Seks 
Wanita yang lebih tua pasti memiliki lebih banyak pengalaman seks di ranjang. Namun dia tidak takut dan khawatir untuk memberitahu pasangannya apa yang dia inginkan. Karena bisa jadi semua kegelisahan dan kekhawatiran bisa mengganggu kehidupan seksnya.
 
Kejujuran, keterbukaan dan kepercayaan dapat menyebabkan kepuasan yang lebih besar bagi kedua pasangan. Ketika keduanya bisa memuaskan seseorang secara seksual, bukan tidak hanya merasa luar biasa, tetapi juga meningkatkan kepercayaan dan keintiman.
 
Memiliki keterampilan untuk menyenangkan seorang pria merupakan alasan utama mengapa pria begitu tertarik pada wanita yang lebih tua. Seorang wanita yang lebih tua dapat lebih menyenangkan karena bisa memberikan sepenuhnya untuk pasangannya di tempat tidur.

Semua karakteristik ini, membuktikan bahwa wanita yang lebih tua dapat menyebabkan hubungan yang lebih dalam dengan pasangannya.


Apakah ada alasan lain yang dapat Anda pikirkan mengapa pria tertarik dengan wanita yang lebih tua?

0 komentar:

Poskan Komentar