12.59

Cara Merangsang Wanita yang Baru DikenalMemberikan rangsangan yang tepat kepada pasangan anda dapat mengarahkan pasangan kepada mood seksual. Melakukan kencan dengan wanita dapat menjadi tantangan bagi pria, bukan sekedar membuat mereka menyukai anda tetapi juga bagaimana membuat mereka terangsang secara seksual, Wanita mahluk yang rumit, untuk mengerti apa yang mereka pikirkan anda harus menggunakan cara-cara sederhana.

Cara merangsang wanita berikut dapat anda gunakan saat melakukan kencan bersama pasangan anda.

1. Sebelum melakukan kencan buatlah rencana yang baik mengenai kencan yang akan dilakukan. Daya tariksangat menarik perempuan secara mental maupun emosional, oleh sebab itu kencan yang luar biasa dapat merangsangnya. Buatlah kencan menjadi salah satu cara untuk membangun hubungan anda dan mengenal pasangan anda. Jangan menjadikan seks sebagai tujuan akhir dari kencan. Jangan menjadi pribadi yang membosankan dengan berbagai pertanyaan layaknya pewawancara tetapi gunakan humor tak terduga untuk memenangkan perhatiannya.

2. Saat kencan dengan seorang wanitalakukan kontak fisik sekali-kali atau anda akan dianggap sebagai teman. Jangan meraba dan menyentuhnya dengan sembarangan, tetapi buatlahsentuhan halus seperti menyentuh lengannya atau menggelitiknya ketika dia melakukan sesuatu yang salahGunakanlah kontak mata dan senyum untuk menjaga dia selalu merasa nyaman dan aman bersama anda.

3. Jagalah agar daya tarik anda tetap tinggi pada akhir kencan. Jangan menunggu sampai saat berpisah untuk mencium dia karena dia akan menduganya. Ketika anda berdua terdiam dalam percakapan atau ketika dia membuat kontak mata dengan anda, katakan, “Saya berusaha keras untuk tidak menciummu sekarang.” Jika dia tersenyum atau mengatakan mengapa, jangan buang kesempatan segeralah cium dia. Lakukan ini dengan spontan. Rencanakan juga ide-ide kencan berikutnya.

Semoga cara merangsang wanita dalam kencan yang di jabarkan diatas, memberi manfaat dalam membina hubungan yang lebih baik dengan pasangan.

sumber: http://masalahsexpria.blogspot.com/2013/03/cara-merangsang-wanita-dalam-kencan.html

0 komentar:

Poskan Komentar