05.37

Pria umumnya lebih cepat mencapai orgasme dibanding wanita, sehingga terkadang banyak wanita yang belum terpuaskan ketika berhubungan seks. Tetapi Anda berdua dapat mengakali hal ini, sehingga dapat mencapai orgasme di waktu yang bersamaan dan sama-sama terpuaskan.

Orgasme pada wanita lebih sulit diprediksi dan membutuhkan keseimbangan teknik dan waktu intimasi bersama pasangan. Selain itu, penting untuk diingat bahwa hanya sepertiga dari wanita yang selalu berhasil mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks.

Tetapi hal ini dapat diatasi dengan pengertian dan kerjasama yang baik bersama pasangan. Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan agar kedua pasangan sama-sama dapat mencapai orgasme dalam waktu yang bersamaan dan saling terpuaskan, seperti dilansir Everyday Health  antara lain:

1. Seks yang dikombinasikan dengan masturbasi
Karena pria umumnya lebih cepat mencapai orgasme, dirinya harus menyesuaikan dengan pasangan. Caranya adalah menunda orgasme, dimana pria perlu menghentikan intimasi ketika telah mendekati fase plateau (tahap di mana gairah seksual mulai memuncak), kemudian Anda dapat melakukan masturbasi untuk sang istri.

Ketika istri telah memasuki fase plateu, bersiaplah untuk melanjutkan intimasi. Dengan mencocokkan gairah seksual, Anda dapat mencapai klimaks dalam waktu yang hampir bersamaan.

2. Menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay
Anda juga dapat memperlama foreplay agar wanita lebih terangsang untuk seks. Wanita dapat lebih mudah mencapai orgasme ketika dirinya benar-benar terangsang.

3. Pilih posisi bercinta yang tepat
Women on top (WOT) atau side by side (menyamping) adalah posisi yang paling baik agar kedua pasangan dapat mencapai orgasme bersama-sama, karena posisi ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan dan wanita akan lebih banyak mendapat stimulasi klitoris.

4. Meningkatkan rangsangan pada klitoris vagina
Dengan menambahkan sedikit rangsangan pada klitoris saat berhubungan seks, wanita akan lebih cepat mencapai orgasme. Pria dapat menggunakan jari-jarinya atau dengan vibrator untuk merangsang klitoris.

5. Seks oral
Sesekali Anda mungkin perlu mencoba seks oral, karena posisi seks 69 juga dapat meningkatkan keintiman dan memungkinkan kedua pasangan dapat menyeimbangkan waktu dan intimasi. Sehingga keduanya mampu mencapai orgasme pada waktu yang bersamaan.

0 komentar:

Poskan Komentar