07.55
Ilustrasi
Sebuah majalah pernikahan di Kota Maine, di Britania Raya mengadakan kontes pernikahan idaman setiap tahunnya. Namun ada yang berbeda di ajang tahun ini, pemenang kontes bukanlah pasangan pria dan wanita melainkan pasangan sesama jenis.

Pemenang kontes uang Rp 900 Jutaan itu adalah Jenna Eagleton dan Caroline Currie dari Portland. Pasangan ini mengalahkan jumlah voting tiga pasangan lainnya dalam kontes bertajuk 'Real Maine Wedding' itu. Dalam kompetisi, para peserta diharuskan mengunduh video mengenai alasan, mengapa mereka layak menang.

"Ini benar-benar membuat statement. Hal ini menunjukan bahwa hubungan ini adalah hal yang nyata, benar dan inilah kami sesungguhnya," tutur Jenna seperti dikutip dalam NBC News.

sementara pasangannya, Caroline mengungkapkan, "Cinta adalah cinta, maksudku, ya itu saja."

Hadiah yang diberikan tersebut sudah termasuk biaya gaun pernikahan, tuksedo, cincin, dekorasi dan bunga. Seperti yang dikutip dalam situs yang sama, pasangan ini akan menikah bulan Desember 2013. Setelah pemerintah Kota Maine melegalkan pernikahan sesama jenis bulan November nanti.

0 komentar:

Poskan Komentar