05.41
seks wanita,seks liar,seks hot,seks,hubungan seks,hubungan seksual,seksual
Bagaimanapun cuaca di luar jangan sampai mempengaruhi kehidupan seks suami istri. Tapi tentu ada posisi bercinta yang paling pas dengan cuaca sehingga Anda dan pasangan lebih bergairah. Nah, posisi bercinta apa yang paling pas saat hari panas seperti beberapa hari belakangan ini?

Untuk semakin menggelorakan kehidupan seks Anda, berikut ini posisi bercinta yang perlu Anda coba saat hari sedang panas, seperti dikutip dari Indian Sutras.

1. Missionary

Posisi missionary adalah posisi bercinta yang paling umum dan disukai banyak pasangan. Saat hari panas, gelorakan gairah Anda dan pasangan dengan gaya bercinta yang satu ini. Anda bisa melakukan kegiatan ini di tempat tidur, di lantai, atau di tempat lain yang Anda suka.

2. Doggy Style

Doggy style adalah gaya bercinta di mana pasangan tidak ingin terlalu menyatukan badan satu sama lain. Jangan pernah berpikir kurangnya keintiman dalam gaya bercinta model ini akan mematikan gairah ya. Sebab posisi ini banyak disukai laki-laki maupun perempuan karena memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan memudahkan akses ke area g-spot perempuan.

3.Woman on Top

Posisi woman on top adalah posisi di mana perempuan mendominasi kegiatan seks karena lebih banyak melakukan aksi. Agar lebih menggairahkan, coba lakukan posisi ini ini di bathtub atau di balkon. Tapi pastikan tempat Anda bercinta aman dari pandangan mata orang lain.

4. Berdiri di Bawah Shower

Mandi saat hari panas tentu sangat menyegarkan. Bagaimana jika kegiatan mandi dilakukan sambil bercinta? Tentu lebih menyenangkan. Nikmati bercinta sambil berdiri di bawah shower kamar mandi Anda. Rasakan kesegaran di antara panasnya gairah Anda berdua.

5. Tantric Sex

Tantric sex atau tantra adalah posisi bercinta di mana pasangan sangat menyukai keintiman. Ini merupakan praktik spiritual timur kuno yang sudah berlangsung 5.000 tahun. Anda bisa melakukannya dengan duduk di pangkuan pasangan. Lalu buatlah tubuh rileks dan aturlah napas Anda. Sebab kunci tantric sex adalah bernapas.

Anda juga bisa menikmati sesi intim bersama pasangan dengan menggunakan berbagai 'properti' seperti batu es atau jus buah. Selamat menikmati.

0 komentar:

Poskan Komentar