12.43
Jenis dan Kemampuan Penis Pria - Secara kasat mata dinyatakan bahwa bentuk penis pria semua sama, namun pada kenyataannya bentuk dari Mr P dapat digolongkan menjadi beberapa jenis. Sebagian wanita mungkin ingin mengetahui seberapa kuat dan sensitifnya Mr P pasangan mereka saat bercinta.

Berikut 5 jenis penis pria dilihat dari bentuk dan daya kerjanya dalam bercinta.


 

Jenis Terong

Penis dengan jenis terong mempunyai panjang lebih dari 8 cm dan tebal 6 cm pada saat lemas. Type ini berukuran besar tapi tidak keras. Untuk dapat ereksi  maksimal si terong membutuhkan rangsangan yang lebih panjang dan lama. Namun ereksi penis jenis ini biasanya tidak bertahan lama. Gaya bercinta terbaik yang digunakan untuk si terong adalah “woman on top” dimana wanita dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi saat berhuhubungan intim.


Jenis cabai

Penis jenis ini memiliki ukuran yang kecil dengan bentuk yang tidak lurus, melainkan melengkung ke kiri ataupun ke kanan. Umunya jenis cabai dimiliki pria berbadan gemuk. Walaupun memiliki ukuran yang kecil pada saat penetrasi penis ini akan mengenai bagian vagina yang tepat. Selain itu penis jenis ini memiliki gairah seks yang besar dan sangat hot saat melakukan penetrasi seksual. Posisi "doggy style" adalah favorit untuk penis jenis ini.


Jenis Wortel

Jenis wortel mempunyai panjang lebih dari 8 cm dengan ketebalan kurang dari 6 cm saat lemas, permukaan jenis ini lebih halus dengan ujung meruncing. Penis jenis wortel cukup keras saat ereksi dan memiliki respon yang cepat terhadap rangsangan seksual untuk mencapai ereksi maksimal. Durasi ereksi untuk si wortel juga tidak terlalu lama. Posisi ideal digunakan saat bercinta dengan type ini adalah posisi spooning terutama untuk wortel yang ekstra panjang.


Jenis Timun

Penis dengan jenis timun biasanya memiliki ukuranyang cukup besar dengan panjang melebihi 8 cm dalam posisi lemas. Walaupun dapat mengeras bila dirangsang namun tidak terlalu keras untuk melakukan penetrasi. Penis jenis ini hanya memberikan reaksi terhadap rangsangan tertentu, selain itu durasi ereksinya pun hanya dapat bertahan beberapa menit.


Jenis Pisang

Seperti bentuknya jenis pisang berbentuk sedikit melengkung ke atas. Lengkungan ini memberi keuntungan dimana penis ini akan dapat menggesek dinding atas vagina lebih banyak. Seperti anda ketahui posisi dinding atas ini terdapat G-spot yang sangat sensitive membawa wanita pada orgasme. Ereksi jenis pisang cukup keras untuk penetrasi, selain itu penis ini cepat bereaksi terhadap rangsangan seksual. Kelebihan lain dari jenis pisang mampu mempertahankan ereksi keras sampai hubungan seks selesai, dan penis ini juga mampu bereaksi cepat setelah mencapai orgasme.

Meski demikian, keberhasilan dalam melakukan hubungan intim tetap ditentukan bagaimana anda dapat melakukan pendekatan pendahuluan terhadap pasangan. Jadi sudahkan anda mengetahui termasauk jenis apakah Mr. P anda ?


sumber : http://masalahsexpria.blogspot.com/2013/06/mengenal-jenis-mr-p-pasangan-anda.html

0 komentar:

Poskan Komentar