02.10
Penyanyi kontroversial Lady Gaga mengaku senang melakukan hal liar ketika dirinya tidak bekerja. 

Pelantun "Poker Face" ini selalu bertingkah seperti seorang remaja agar selalu berjiwa bebas.

Salah satu hal yang menurutnya menyenangkan adalah melakukan hubungan intim di pantai di waktu malam, ketika tak ada satu pun orang di sana.

"Aku masih mencari waktu untuk berhubungan seks pada malam hari di pantai, ketika tak ada orang di sekitarnya, atau pergi ke bar dan menari. Tak ada satu orang pun yang pernah melihatku melakukannya," ungkap Gaga.

Kekasih Taylor Kinney ini juga mengatakan, tidak takut dengan status selebriti yang disandangnya, dan selalu diikuti oleh penggemar dan paparazzi. Gaga mengaku cuek bila kelakuan nakalnya itu tertangkap kamera.

"Aku tak khawatir jika semua orang melihat hal itu. Aku suka hal pribadi, tapi di depan umum. Sebuah perbuatan yang sedikit tak bertanggug jawab seperti remaja 19 tahun," akunya.

Meski telah memiliki seorang kekasih dan tak jarang digosipkan akan melepas masa lajangnya, penyanyi berusia 26 tahun ini tidak ingin menikah dalam waktu dekat.

"Aku masih ingin rekaman dan berpesta, dan mengacaukan keadaan sekitar, serta memakai Chanel palsu. Aku tak berencana tinggal di rumah (menikah). Aku hanya ingin terus menaiki pelangi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar