02.32

Membahas soal seks, ada saja yang dibicarakan. Mulai dari teknik, posisi, hingga fakta-fakta unik di baliknya.

Terlepas dari mana yang mitos dan mana yang fakta, beberapa hal seputar seks ini memang telah banyak dipercayai sebagian besar orang.

Membayangkan orang lain saat sedang intim itu membawa nasib sial
Siapa sih yang mau pasangannya membayangkan orang lain saat sedang beraktivitas ranjang? Tak ada, tentunya! Dan sebagian orang percaya bahwa membayangkan orang lain saat sedang berhubungan intim dengan pasangan akan membawa nasib buruk. Kenapa? yang jelas, gairah akan langsung menurun dan parahnya bisa hilang saat kita tersadar ia bukanlah orang yang dibayangkan. Di sisi lain, rasa bersalah akan muncul pada pasangan.

Pria memikirkan seks, setiap 7 detik
Dari manakah fakta tersebut muncul? Usut punya usut, adalah Institut Kinsey di Amerika yang mengadakan sebuah penelitian. Dari hasil penelitian tersebut, sekitar 14% pria tak bisa berhenti memikirkan soal seks setiap 7 detik. Persentase ini jauh dibandingkan dengan kaum wanita, yang hanya terpikir perihal seks, satu atau dua kali dalam sehari, seperti dikutip dari IndiaTimes.

Oral seks itu aman
Sebagian besar orang berpikir bahwa oral seks adalah penyebab tertularnya penyakit seksual. Padahal, penyakit tak melulu ditularkan lewat oral saja.
Hanya perlu dipastikan bahwa saat melakukan oral seks, tidak ada bagian di dalam mulut yang sedang terluka.

Apakah pria selalu 'siap tempur'?
Tidak. Pria bukanlah robot. Ia juga merasakan lelah secara fisik. Sekalipun jika gairahnya timbul, pria masih bisa menahan dan mengontrolnya dan tak melakukan hubungan intim.

Size doesn't matters!
Kepuasan di atas ranjang tidak hanya diperoleh dengan ukuran mr P yang besar. Teknik dan posisi justru lebih berperanan penting dalam meraih kepuasan seksual.

Sebagian besar pria lebih senang melewatkan foreplay
Berbeda dengan wanita, pria lebih senang langsung menuju ke main course. Padahal menurut wanita, foreplay adalah penentu utama orgasme dan kepuasan di atas ranjang. Jika foreplay terlalu singkat, maka permainan akan kurang memuaskan.

0 komentar:

Poskan Komentar