10.49
1
Boobstagram ,jejaring sosial payudara,boobstagram pamer payudara,instagram khusus payudara,instaram payudara,boobstagram pamer tetek

Kepopuleran dan kesuksesan Instagram, jejaring sosial berbagi foto, nampaknya mengilhami dua orang pengusaha asal Prancis. Namun, alih-alih membuat pesaing Instagram yang fenomenal. Mereka membuat jejaring sosial berbagi foto yang menurut saya cukup HOT. Betapa tidak! Mereka membangun situs untuk berbagi foto payudara.Boobstagram namanya.

Eits, jangan ngeres dulu. Meskipun jejaring sosial ini khusus bagi wanita yang ingin berbagi foto payudara mereka. Namun tujuan awal pendirian situs ini bukan untuk mesum apalagi esek-esek. Melainkan untuk memerangi kanker payudara yang kian hari semakin banyak menjangkiti kaum wanita.

Dalam situs ini, setiap wanita diperkenankan untuk mengirimkan foto payudaranya dengan gaya sesuka mereka.Motto dari jejaring sosial unik ini adalah, "Baik untuk menunjukkan payudara Anda di Internet, tapi lebih baik lagi untuk menunjukkannya ke dokter."

Sebenarnya, Boobstagram merupakan repost dari jejaring sosial berbagi foto Instagram. Namun pada Boobstagram, pengguna jejaring yang mayoritas wanita itu bebas menunjukkan payudaranya yang sebagian besar dalam balutan bra atau pakaian minim dengan berbagai pose.

Hingga saat ini Boobstagram telah mengumpulkan lebih dari 24 ribu gambar payudara perempuan. Bahkan halaman jejaring tersebut telah muncul di Facebook dan menarik perhatian sebanyak lima ribu "like" dan komentar.

Kedua pencipta Boobstagram itu dengan jujur mengatakan bahwa mereka bukan ahli bedah atau ahli kanker. Namun upaya mereka menciptakan Boobstagram dinilai dapat berkontribusi pada pencegahan kanker payudara melalui publikasi foto-foto tersebut.

Gimana tertarik untuk gabung atau sekedar menikmati foto payudara wanita di seluruh dunia. Kunjungi situs Boobstagram.

referensi: yafi20.blogspot.com

1 komentar:

  1. hahha.. keren juga ya...
    ada juga ternyata situs seperti itu..
    jujur, baru tahu saya...

    BalasHapus