00.11
4
Anda berkeinginan besar untuk sukses? Sudahkah anda sukses? Apa anda ingin menjadi orang yang kaya raya?

Menurut Mario Teguh, sebenarnya kita sudah sukses, kita pun sudah kaya saat ini.Hanya saja kita belum sesukses dan sekaya yang kita inginkan.
Nah karena seorang entrepreneur harus selalu mendapatkan asupan energi sukses.Saya telah mengumpulkan 10 definisi sukses yang terbaik menurut saya.Beberapa definisi yang saya tuliskan untuk anda disini bahkan saya tempel di dinding kamar saya sebagai motivasi.

Berikuta adalah list 10 definisi sukses terbaik menurut Gelora Sriwijaya:

1. Jim Rohn
"Sukses adalah melakukan hal yang biasa tapi menghasilkan sesuatu yang luar biasa."

2. Winston Churchill
"Sukses adalah kegagalan demi kegagalan yang kita alami tanpa kehilangan antusisme."

3. Richard Branson
"Sukses adalah kepuasan karena melakukan sesuatu yang kamu senangi dan itu memotivasi orang disekitarmu. Hal itu bisa berarti kesenangan, inovasi, kreatifitas yang semuanya jauh lebih berharga dari sekedar tumpukan uang."

4. Deepak Chopra
"Sukses dalam hidup dapat didefinisikan sebagai berlanjutnya ekspansi kebahagiaan dan realisasi progresif tujuan yang baik."

5. Anita Roddick
"Saya ingin mendefinisikan kembali makna sukses. Bagi saya itu bukan hanya mitos seperti yang digambarkan orang - gaya hidup glamour, daya tarik, kekayaan, dan hak istimewa saat berobat. Setiap definisi sukses harus pribadi karena sukses itu begitu fana. Ini tentang membentuk nasib saya sendiri."

6. Zig Ziglar
"Sukses berarti melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan dengan apa yang kita miliki.Sukses adalah proses, bukan mendapatkan sesuatu yang diinginkan, saat kita mencoba sesuatu, bukan pula kemenangan besar.Sukses adalah standar pribadi, meraih yang tertinggi yang ada di dalam kita, menjadi sesuatu yang dapat kita capai."

7. George Sheehan
" Sukses berarti memiliki keberanian, tekad, dan kemauan untuk menjadi orang yang anda percaya itulah Anda."

8. Wilfred Peterson
" Sukses memfokuskan kekuatan penuh dari semua yang anda miliki untuk mencapai tujuan anda dengan keinginan yang membara."

9. Ralph W. Emerson
"Sukses: Untuk tertawa lebih sering, untuk memenangkan rasa hormat dari orang-orang cerdas dan kasih sayang dari anak-anak, untuk mendapatkan apresiasi dari kritikus yang jujur ​​dan bertahan dari pengkhianatan teman palsu, menghargai keindahan,untuk menemukan yang terbaik pada orang lain, untuk meninggalkan dunia sedikit lebih baik, apakah dengan anak yang sehat, sepetak kebun atau kondisi sosial yang baik, untuk tahu kehidupan telah menjadi lebih mudah karena hadirnya anda.Itulah yang disebut sukses atau keberhasilan."

10.  Orison Swett Marden
" Bila pria merasa denyut dalam dirinya melahirkan kekuatan untuk melakukan apa yang bisa ia lakukan sebaik mungkin, itulah kebahagiaan, itulah keberhasilan,"
Semoga tulisan diatas dapat menginspirasi dan menjadikan kita lebih baik.Hanya itu yang bisa saya tulis hari ini.Jangan lupa untuk berkomentar dibawah terkait tulisan Top 10 definisi sukses terbaik.

Gelora Sriwijaya,

4 komentar:

  1. mantap tuh brow,,saya suka nomer 6

    "Sukses berarti melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan dengan apa yang kita miliki.Sukses adalah proses, bukan mendapatkan sesuatu yang diinginkan, saat kita mencoba sesuatu, bukan pula kemenangan besar.Sukses adalah standar pribadi, meraih yang tertinggi yang ada di dalam kita, menjadi sesuatu yang dapat kita capai."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya berarti kita gan..
      ane juga suka makanya ane posting dimari..
      hehehe

      makasih komentarnya..
      :D

      rajin-rajin ya datang kesini

      Hapus
  2. infonya bagus gan...memotivasi untuk berbuat agar sukses...salam...

    BalasHapus
  3. Bener banget gan..
    salam indonesia sukses

    BalasHapus