16.45



Image
Foto bugil Mariana Renata - Mariana Renata Pamer Jembut di acara Catwalk di Australia. Supermodel asal Indonesia, Mariana Renata, muncul di catwalk Australia Fashion Week dengan tampilan seksi. Acara yang digelar tiap tahun di Sydney itu menjadi pusat perhatian pengunjung dan media, terutama fotografer, ketika Mariana muncul mengenakan bikini berwarna biru bercampur kuning pada bagian dada. Mariana memakai kalung biru serta kain biru untuk menutup tubuh belakangnya.




Dari ratusan model yang berlenggak-lenggok, Mariana yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya, dia terbilang malfunction pada bagian alat vitalnya. Tulisan serta foto tentang Mariana itu terdapat dalam Omfg.com.au berjudul "The Bush is back!" yang di-posting pada Kamis, 5 Mei 2011.

Dalam laman itu terdapat beberapa komentar. "Wow, she not a mannequin..a real women!" komentar dari Scott.

Meski insiden lama, foto itu ramai di Twitter. Ada yang mendukung dan membela mantan kekasih Nicholas Saputra tersebut. "She's a human gawddemmit! And humans are hairy. *pukpukmarianarenata," tulis @meiraa di Twitter. "Mariana Renata aja ga brazillian wax. #nobodyPerfect."

Juga ada komentar dari @aipsun, "Pubic hair nya Mariana Renata terlihat saat memperagakan baju bikini di Australian Fashion Week. Menurut gw ini sangat natural dan keren."


Foto bugil Mariana Renata saat catwalk kelihatan rambut bawahnya



Image

Foto Bugil Mariana Renata beredar di Internet


Ini foto Mariana Renata, mantan Nicholas Saputra

Image

0 komentar:

Posting Komentar