14.42

Tato di tubuh bagi sebagian orang dianggap keren dan melambangkan kebebasan berekspresi. Stigma tato yang hanya dimiliki oleh orang yang nakal atau preman pun mulai luntur. Sebabnya apalagi kalau bukan banyaknya artis yang kerap mentato tubuhnya. Tato tubuh bagi selebriti dianggap sebagai penunjang penampilan.

Berikut ini adalah daftar para seleb dunia yang memiliki tatto di tubuhnya. Manakah yang menurut Anda bagus dan buruk?

1. Harry Styles

Personel boyband One DirectionHarry Styles sepertinya kecanduan dengan mentatto tubuhnya. Ia pun mulai menambah koleksi tatto satu persatu, dan terakhir adalah seekor kupu-kupu di bagian perutnya.

2. Chris Brown

Rapper Chris tak hanya pandai menciptakan hits-hits lagu enak didengar, tetapi ia juga memperhatikan style. Tatto Chris pun mulai menutupi seluruh lengan, hingga leher yang bergambar wajah wanita yang dirumorkan mirip wajah Rihanna yang sedang terluka.

3. Justin Bieber

Penyanyi pop yang mengawali karirnya lewat unggah video dirinya bernyanyi di youtube ini sudah terlihat melampaui batas. Sebagai sosok idol remaja, Bieber memiliki tatto yang terbilang cukup banyak.

4. David Beckham

Pesepakbola yang satu ini seringkali tampil di beberapa pemotretan, sehingga ia pun lebih dikenal sebagai model daripada pemain bola. David Beckham memiliki tatto hampir di seluruh lengan.

Bahkan ada juga gambar tatto topless istrinya, Victoria Beckham, di lengannya.

5. Travis Barker

Penabuh drum band Blink 182, Travis Barker memang pernah mengungkapkan jika dirinya menjadi pecandu tatto. Alhasil, hampir dua wajah mantan istrinya terpampang di tubuhnya.

6. Lil Wayne

Rapper Lil Wayne adalah rapper yang memiliki tatto terbanyak dan tidak berkonsep. Sudah tak ada bagian tubuh untuk ditatto lagi, sehingga wajah Lil pun menjadi area gambar tatto terbaru. 


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar