01.04
Bagi seorang blogger,traffic sama halnya dengan kesehatan.Kalau traffic tinggi kesehatan lancar,kalau traffic rendah kesehatan menurun.Hehehe.Ngawur aja nie.


Tapi bagaimanapun juga traffic merupakan hal yang sangat penting bagi seorang blogger.Sebab meskipun mampu menulis dengan baik,ulasan nomer satu,bahkan melampirkan foto yang sama sekali belum ada dan baru,semuanya akan sia-sia kalau blog tidak memiliki traffic.

Nah, kali ini Gelora Sriwijaya akan membagikan sedikit pengetahuan tentang 10 Plugin Wordpress terbaik untuk datangkan berton-ton traffic (emang beras pake ton-tonan).

1. Sharebar - Social Media Slider
sharbar 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Sharebar merupakan plugin yang membolehkan pembaca anda untuk memilih social media tempat mereka akan mensharekan tulisan anda.Hal keren dari Sharebar adalah plugin ini bisa naik turun saat orang browsing jadi memudahkan pembaca untuk berbagi-pakai tulisan anda.

2. Twitter Old Post
tweet 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Plugin ini bekerja saat orang mencari halaman yang terdahulu,bahkan sebagian postingan yang kita anggap telah hilang.Dengan plugin ini Anda dapat mengubah pengaturan untuk memasukkan link, menambahkan teks tambahan, berapa banyak itu posting sehari, dan banyak lagi, Anda bahkan dapat memilih pemendek URL.


3. Facebook Social Plugin
facebook like 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Tidak usah dibicarakan lagi.Mungkin ini termasuk salah satu plugin yang paling banyak digunakan oleh blogger diseluruh dunia.Bahkan sudah menjadi hal wajib bagi setiap blogger untuk memasukkan Facebook Social Plugin dalam blog mereka.


4. PopUp Domination
pud 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Plugin ini memang cukup mengganggu pembaca blog anda.Namun plugin ini dirancang dengan baik sehingga mampu bekerja dengan baik di situs anda.Sayangnya ini adalah plugin berbayar.Namun karena performa plugin ini yang cukup meyakinkan,ribuan orang telah memakainya meski harus mengeluarkan uang sebesar $47 hanya untuk sebuah plugin.(sebulan pendapatan infolinks tuh)

5. Show Top Commentators
commentators 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Salah satu faktor cukup penting dalam keberhasilan sebuah blog adalah jumlah komentar.Blog yang baik dan bermanfaat tentu akan dengan mudah mendapatkan banyak komentar di tiap postingannya.Nah salah satu cara untuk menghargai komentator blog adalah dengan memasang plugin ini dan menampilkan mereka.Secara psikologis orang akan dengan senang hati berkomentar lagi di blog anda.

6. Post to Twitter
tweet post 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Plugin ini mempermudah anda yang enggan login untuk mengupdate posting terbaru anda di Twitter.Dengan plugin ini,postingan anda akan langsung tampil di akun Twitter anda tanpa harus Sign in

7. Facebook Comments for Wordpress
fb comment 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Salah satu plugin wajib pasang di blog Wordpress.Dengan plugin ini anda memudahkan pengujung untuk berkomentar,ada kelebihan lainnya.Komentar yang mereka berikan di situs anda akan tampil di lama Facebook mereka sehingga sedikit banyak membantu promosi blog anda.Hitung-hitung romosi gratis.Hehehe

8. All in One SEO Pack
allin1seo 10 Best Wordpress Plugins To Get More Traffic
Salah satu plugin SEO terpopuler saat ini.Plugin ini telah didwonload hingga 9 juta kali! Kelebihan plugin ini adalah mampu secara otomatis menghasilkan META TAG,dan juga mengoptimalkan judul post anda di mesin pencari.
Sekiranya itu dulu untuk hari ini. Bagi yang punya pengalaman dengan plugin diatas silahkan share disini.

Terima Kasih, 

Gelora Sriwijaya

0 komentar:

Posting Komentar