21.08
1. Michael Jackson

Kematian The King of Pop masih terus berkembang. Saat itu mayat Michael Jackson sendiri baru saja diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Indikasi awal yang ditemukan di dalam tubuh Jacko terdapat obat-obatan yang dikonsumsi semasa hidupnya. Salah satu obat yang sering dikonsumsinya itu ‘obat penguat jantung’ dan itu melebihi takaran atau bisa dibilang over dosis. Pada akhirnya, Sang Raja Pop ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke-50 tahun.

2. Heath Ledger

Actor yang terkenal dengan perannya sebagai Mr. Tumnus di film ‘Tales of Narnia’ ini, meninggal secara mendadak akibat mengkonsumsi narkoba. Dia ditemukan oleh para tukang pijatnya di apartement New York City. Sementara itu, ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa Ledger tertekan. Ayah Ledger sendiri mengatakan kematian anaknya itu hanya ‘kebetulan’.

3. Elvis Presley

Elvis Presley, penyanyi yang dijuluki ‘The King of Rock ‘n’ Roll’, meninggal pada 16 Agustus 1977, di Memphis, Tennesse. Saat itu Elvis ditemukan dalam sebuah kamar mandi di singer’s multimillion dolar Graceland Mansion. Elvis meninggal akibat penyakit jantung arrhythmia yang dideritanya sejak lama. Penyanyi Legendaris yang terkenal dengan unsur blues dipadukan dengan rock ini adalah salah satu musisi yang sangat berpengaruh dalam sejarah Amerika.

4. Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith, celebrity yang dikenal sebagai simbol seks, meniggal dunia dengan tragis di usia 39. 8 februari 2007, artis dan juga model majalah Playboy ini ditemukan di sebuah kamar di Hard Rock Hotel & Casino Hollywood. Pada saat perjalanan ke Rumah Sakit itulah dia menghembuskan nafas terakhirnya. Para penyelidik mengambil kesimpulan bahwa penyebab kematiannya diakibatkan oleh obat yang diminumnya secara terus-menerus alias overdosis.

5. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe hidup yang ditandai oleh depresi, masalah-masalah pribadi, penyalahgunaan narkoba dan alkohol. ‘The blonde bom’ ini ditemukan mati pada 5 Agustus 1962, di kamar tidur dari Brentwood, California pada usia 36. Diketahui matinya karena “takut keracunan obat bius tidur” dan terdaftar sebagai “kemungkinan bunuh diri” oleh kantor County Coroner’s di Los Angeles.

6. Jimi Hendrix

Jimi Hendrix telah dikenal secara luas sebagai abuser dari hallucinogenic narkoba, terutama LSD. Dia penyanyi sekaligus musisi yang sangat dikagumi dengan lagu-lagu ciptaanya pada saat itu. Kabarnya dia meninggal akibat mengkonsumsi narkoba. Pada 18 September 1970, Hendrix ditemukan mati di basement sebuah hotel London setelah Hendrix sendiri muntah pada saat overdosis alkohol dan obat tidur.

7. River Phoenix

Actor “Indiana Jones and the Last Crusade” ditemukan meninggal di sebuah klub malam Hollywood pada tahun 1993. Penyebabnya diketahui akibat beberapa obat akut kemabukan yang diminumnya pada malam itu. Saat diselidiki, terdapat kokain dan morfin, bersama dengan bekas luka akibat ganja, dan pil penenang Valium seperti yang dikatakan oleh County Coroner’s di Los Angeles.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar